Minggu, 15 April 2012

PELATIHAN UASBN YANG RAMAI

   ARPEGA,Minggu tanggal 15 April 2012, pelaksanaan TRY OUT UASBN untuk SD/MI yang diikuti oleh 974 peserta SD kelas 6, memberikan manfaat yang cukup besar bagi para pelajar kelas 6 SD. Para pelajar diberi lembaran test TRY OUT  untuk dikrjakan.
            Kegiatan tersebut disambut oleh pihak sekolah,dalam hal ini diwakili oleh bapak Drs. Yon Wedriyono, MM, kepala SMPN 3 Tulungagung. Menurut beliau kegiatan semacam ini sangat baik dan positif, dan bisa di tingkatkan lagi, yang lebih lagi untuk tahun-tahun yang akan dating. “Dengan diadakannya TRY OUT UASBN akan dapat membantu pelajar kelas 6 SD yang akan mengikuti UASBN,” Imbuh Pak Yon. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta TRY OUT yang mengajukan pertanyan-pertanyaan yang berkaitan dengan kegiatan ini. Kegiatan ini berlangsung lancar dan ramai. “Dengan mengikuti kegiatan ini akan menambah pengalaman saya untuk mengerjakan UASBN,” kata salah satu siswi kelas 6 yang berasal dari SD Kampungdalem 1.
            Kegiatan ini berlangsung ramai sejak pukul 07.00-selesai, diikuti sekitar 974 pelajar yang ada di kabupaten Tulungagung. Melalui kegiatan tersebut, menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga diperoleh bagi para peserta. “Melalui kegiatan yang telah saya ikuti, menjadikan pengalaman tersendiri buat saya untuk memperdalam pengetahuan saya,” kata Salma siswi dari SD Kampungdalem 1. Kegiatan ini diakhiri dengan penutupan yang di lakukan oleh Kak Wanto.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 catatan seonega Seo Elite by Galih 7-1 | Blogger Templates