Minggu, 15 April 2012

Ramainya PENTAS SENI di Arpega


Tulungagung-AKSES-Minggu 15 April 2012 . Pelaksanaan Pentas Seni (PENSI) di aula SMPN 3 TULUNGAGUNG sangat ramai dan meriah ,selain dihadiri anak Arpega sendiri juga dihadiri anak SD yang mengikuti try out beserta juga orang tua nya dan banyak alumni-alumni sekolah yang datang. Yang ditampilkan di acara pensi ialah hasil extra kurikuler anak-anak diantaranya :paduan suara, jaranan, dance, gambus, band, tari-tarian,yel-yel pramuka dan masih banyak lagi dan juga dari kelas-kelas yang ingin menampilkan.

            Acara pensi diawali oleh penampilan paduan suara yang beranggotakan 31 anak ,pembina nya adalah Lilik Lestari. “ Meriah,asik dan menyanangkan” kata Mellynia yang mengkuti paduan suara. Acara pentas seni diadakan dalam rangkaian acara KTS. Harapan diadakannya pensi ini ialah untuk merefresingkan anak-anak agar lebih giat lagi belajarnya. Acara pensi ini diadakan dua kali dalam setahun.  Pesan Nadia Diva Ananda yang mengikuti yel-yel pramuka adalah “Sudah bagus tetapi lebih baik di buatkan panggung yang besar agar semuanya bisa menampilkan di panggung .”

            Guru-guru terlihat bangga dengan anak-anak. “Sangat kreatif,bagus dan berkesan” imbuh Sri Wulandari sebagai panitia pensi.  Puncak ramainya pada waktu penguuman hasil try out SD yang masuk 10 besar ,semua anak SD tampak deg-deg an. Semuanya berlangsung dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 catatan seonega Seo Elite by Galih 7-1 | Blogger Templates