Minggu, 15 April 2012

Ranking 1 ala Arpega



Arpega, 14 April 2012 pukul 08.00 di halaman sekolah arpega sudah tampak kesibukan anak-anaknya  untuk mempersiapkan mental mereka mengikut kegiatan  OSN yang disebut Rangking Satu. Pesertanya dari kelas 7 dan 8.  Peserta diwajibkan membawa papan untuk menulis jawaban.

 Dari setiap kelas mengirimkan 3 perwakilan untuk masing-masing mata pelajaran. Mata pelajarannya antara lain : IPA, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPS. Dalam hal ini diwakili Arika Panam sebagai guru matematika, menurut beliau kegiatan OSN sangat bermanfaat untuk melatih kemampuan akademik siswa.”Lancar dan bangga’’ adalah perasaan beliau. Pesertanya sangat semangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini diadakan dalam rangka KTS. Juara umum didapatkan dari kelas 7.1 . Kegitan ini sangatlah menguntungkan bagi pesertanya karena mendapatkan pengalaman ilmu. Perasaan Adam F. kelas 7.3 “Lombanya sangat seru dan menegangkan”.
Kegiatan ini dilaksanakan di halaman SMPN 3 TULUNGAGUNG. Sekitar pukul 08.00, berlangsung meriah dan lancar. . Pendapat Lestari Sabrina Nastiti dari kelas 7.1 sebagai juara 1 IPA ” Seharusnya kegiatan seperti ini seharusnya dilakukuan secara rutin dan diikuti semua siswa”.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 catatan seonega Seo Elite by Galih 7-1 | Blogger Templates