Minggu, 15 April 2012

Meriahnya Pameran Lukisan


                ARPEGA tanggal 14 April 2012 pukul 07.00 pelaksanaan pameran lukisan kelas 7 di aula SMPN 3 TULUNGAGUNG sudah tampak kesibukan siswa siswinya untuk mempersiapkan pameran lukisan kelas 7. Kegiatan ini diadakan untuk memberanikan siswa siswi kelas 7 untuk  menampilkan karya seni  dari dirinya sendiri.
Setiap masing-masing kelas 7 memamerkan hasil karyanya sendiri antara lain: lukisan, kotak pensil, daur ulang barang-barang yang sudah bekas menjadi barang-barang yang berguna, dll (karya seni terapan). Kegiatan ini diadakan karena  untuk menambah kreatifitas masing-masing siswa. Pameran lukisan ini merupakan dari rangkaian kegiatan KTS  yang dapat dikunjungi oleh warga sekolah SMPN 3 TULUNGAGUNG dan orang luar menurut Pak Mulyono sebagai panitia kegiatan ini sangatlah baik karena dapat menambah wawasan tentang karya seni terapan dan semoga pada tahun depan bisa diadakan kegiatan ini lagi “Senang karna siswa siswi kelas 7 sudah bisa menampilkan karya seni  dari dirinya sendiri” perasaan beliau. Kegiatan pameran lukisan berlangsung secara lancar tidak ada hambatan apapun. Harapan Pak Mulyonon adalah agar siswa siswi SMPN 3 TULUNGAGUNG menambah hasil kreatifitasnya sendiri.  “Dengan mengikuti kegiatan ini,harapan saya akan semakin mendapatkan ilmu dan menambahkan kreatifitas bertambah lagi , sehingga akan lebih menjadikan saya bisa menjadi seorang yang pandai berkreatifitas” kata Irma rahma sari (7.1).
Pameran berlangsung sejak pukul 07.00 dan berakhir pada hari minggu pukul 13.30. Pelaksanaan berlangsung di Aula SMPN3 TULUNGAGUNG. “Melalui  Pameran Lukisan yang telah saya ikuti, menjadikan pengalaman tersendiri buat saya untuk memperdalam bidang kesenian,” kata Ellyna siswi SMPN 3 TULUNGAGUNG. Pameran berakhir dengan penutupan pembacaan juara 1-10 Try Out UASBN”. Melalui Pameran Lukisan, semoga memberikan manfaat yang besar bagi para kreatifitas pelajar untuk semakin pandai dalam membuat sebuah karya,” kata shiva (7.1)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 catatan seonega Seo Elite by Galih 7-1 | Blogger Templates