Minggu, 15 April 2012

Diklat Jurnalistik Di Arpega


       TULUNGAGUNG-AKSES-Sabtu 14 April  2012. Pelaksanaan diklat jurnalistik diikuti para siswa kelas 7-9 yang mengikui extra jurnalistik. Kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya. Materi yang di berikan antara lain adalah tentang menulis berita , mencari dan meliput berita , wawancara  dan masih banyak lagi.

            Diklat Jurnalistik  merupakan rangkaian KTS. Menurut Eko Arifin sebagai panitia , kegiatan ini sangat baik dan bisa diadakan lagi di tahun mendatang. “ Senang, karena para pesertanya bisa datang mengikuti” perasaan beliau. Para peserta juga banyak mengajukan pertanyaan – pertanyaan berkaitan dengan berita kepada narasumber. Kegiatan diklat berlangsung dengan lancar dan menyenangkan. “Dengan mengikuti kegiatan ini semoga pesertanya menjadi yang lebih baik dan majalah akses dapat dikenal oleh sekolah lain “kata Alik salah satu peserta dari kelas 7.

            Diklat yang diadakan sejak pukul 08.00 dan berakir sekitar pukul 11.00 diikuti sekitar 60 orang anggota extra jurnalistik. Pelaksanaan berlangsung di ruang multimedia. “kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya dan yang lain dan. Semoga Akses menjadi yang terbaik “ kata Cellia.





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 catatan seonega Seo Elite by Galih 7-1 | Blogger Templates